Anggota Koramil 02/TM Koptu RH Tambunan Ajak Masyarakat Gunakan Masker Secara Humanis

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Koptu RH Tambunan Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan yang ada di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (4/9/2022) pagi.

Dikatakan Koptu RH Tambunan bahwa himbauan dan sosialisasi tentang menegakkan disiplin dan pelaksanaan protokol kesehatan tersebut mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan Protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga selalu menjaga kesehatan dan mempedulikan kebersihan diri serta lingkungan tempat kita tinggal sebagai langkah awal pencegahan dari berbagai macam penyakit termasuk covid 19 belum berakhir hingga saat ini," tuturnya.

Dalam pelaksanaannya itu juga Koptu RH Tambunan menyasar di tempat-tempat keramaian pelabuhan dan menyampaikan kepada warga agar selalu memperhatikan Penerapan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah guna pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Tanah Merah.

"Kegiatan ini secara rutin kita laksanakan untuk mengingatkan warga agar selalu menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah khususnya Tanah Merah.


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar