Masyarakat di Pelabuhan Tanah Merah dapat Himbauan Protkes dari Anggota Koramil 02/TM Koptu RH Tambunan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Antisipasi penyebaran COVID-19, Anggota Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Koptu RH Tambunan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan (Prokes) di pelabuhan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (3/9/2022) pagi.


Koptu RH Tambunan mengatakan  speed boat yang tiba di Pelabuhan Tanah Merah, harus jalani pemeriksaan. Dimulai dari pengecekan suhu tubuh penumpang dan surat Kesehatan dari dinas terkait.


"Kegiatan pelaksanaan Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan ini dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir," jelas Koptu RH Tambunan 


Ia juga mengatakan dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak fisik serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.


Terakhir Koptu RH Tambunan dirinya mengajak warga dengan cara humanis agar lebih memperhatikan Protokol Kesehatan saat sedang duduk-duduk di pelabuhan seperti saat ini.


"Saya mengajak warga untuk tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, meski sekalipun sudah divaksin namun bukan harus mengabaikan prokes, tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar