Pantau Giat Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TM Imbau Prokes

Babinsa koramil 02/TM lalukan penegakan protokol kesehatan (sumber foto: Batuud Koramil /TM)

 


SIBERONE.COM - Antisipasi penyebaran Covid 19, terus dilakukan  oleh para Babinsa Koramil 02/TM, salahsatunya dengan melaksanakan kegiatan imbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan di wilayah Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil. Jumat (02/9/2022).

Walaupun saat ini virus Covid-19 sudah mulai mereda, namun masyarakat tetrap wajib mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Untuk itu anggota Babinsa Koramil 02/TM pun terus melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayahnya.

Menurut Babinsa Koramil 02/TM, Sertu P Siregar kegiatan  yang dilaksanakan pada hari dengan target lokasi tempat keramaian seperti pasar, pos kedai kopi dan toko. Dan kegiatan himbauan  protokol kesehatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Di tempat-tempat berkumpulnya warga yang bisa menjadi lokasi penularan Covid-19 ini  kita jadikan sasaran untuk memberikan imbau agar tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Kami para Babinsa maupun para petugas darin instansi Pemerintah dan Polri juga memberikan himbuan penerapan Prokes kepada warga, juga khusus kepada pengusaha kedai kopi, kedai nasi dan toko-toko kita juga imbau untuk menyediakan tempat mencuci tangan, agar Prokes seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menjadi suatu kebiasaan,” harapnya.

Imbauan penegakan Protokol Kesehatan ini akan terus dilakukan setiap harinya pada lokasi-lokasi yang rawan akan timbulnya kerumunan masyarakat, ditempat berkumpulnya warga.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar