Sinergiritas dengan Staf Desa, Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Laksanakan Komsos

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Sebagai wujud sinergitas membangun desa guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto laksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Desa Tekulai Hilir, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir.


Dikatakan Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/Tanah Merah. Tujuan Komsos dengan perangkat desa Tekulai Bugis secara langsung hasilnya akan lebih efektif.


"Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang dihadapi warga binaannya," ucap Serda Agusmi Harianto kepada awak media, Selasa (30/8/2022) pagi.


Lebih lanjut dikatakan Serda Agusmi Harianto selaku Babinsa Koramil 02/Tanah Merah mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat desa Tekulai Bugis serta masyarakat wilayah binaan.


"Terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini, kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan Staf Desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk berupaya menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah binaan," tutup Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM.


Terkahir dikatakan Serda Agusmi Harianto, dengan komunikasi sosial mampu mempererat hubungan tali silaturahmi dengan para staf kantor desa Tekulai Bugis.


"Ya dengan komunikasi sosial terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan Staf Desa, sehingga kemanunggalan TNI di wilayah binaan dapat terlaksana dengan baik," tutupnya. 

 

Sumber : Batituud Koramil 02/Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar