Kopda M Adrian Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Gakplin Prokes di Tanah Merah

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM -  Anggota babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Gakplin Protkes secara humanis terhadap Masyarakat di tempat keramaian dengan memberikan himbauan meningkatkan protokol kesehatan, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Senin, (29/8/2022) pagi.


Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Tanah Merah kopda M Adrian Pendisiplinan Prokes.


Kopda M Adrian mengatakan tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik,"Walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat," ujarnya.


Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil 02 Tanah Merah untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.


"Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar ruangan termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, hindari kerumunan, serta membatasi mobilitas tinggi," ujarnya.


Terkahir dikatakan Kopda M Adrian, dirinya selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga di masa pandemi Covid 19 ini.


"Kita masih terus melawan Covid jadi kami mengajak semua warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan baik dirumah ataupun diluar rumah, tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar