Team Hadroh Polres Temanggung Ajak Masyarakat Bersholawat Bersama Habib Arifin

Team Hadroh Polres Temanggung tampil dalam acara Padureso Bersholawat (sumber foto: Istimewa)

 

SIBERONE.COM – Team Hadroh Polres Temanggung tampil dalam acara Padureso Bersholawat Bersama Gus Samsul Ma’arif serta Habib Arifin Ba’abud dalam rangka Haul Simbah Marto Sentono Ke 45 yang dilaksanakan pada Sabtu malam berlokasi di Dusun Padureso Desa Tegalroso Kecamatan Parakan Temanggung. 

Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi melalui KBO Intelkam IPTU Yasin mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud partisipasi Polres Temanggung dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat dan salah satu wujud Polri ada ditengah-tengah masyarakat.

“Melalui team hadroh Polres Temanggung ini disamping bersholawat kita sisipkan juga sosialisasi maupun himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” terangnya, Minggu (28/8/22).

Yasin mengatakan Team Hadroh Polres Temangung terdiri dari anggota Polri dan Polwan, sudah terbentuk sejak Tahun 2021 dengan tujuan sebagai salah satu sarana Polres Temanggung mensosialisasikan himbauan Kamtibmas melalui sholawat serta guna lebih mendekatkana diri dengan masyarakat.

“Dalam Tahun 2022 ini dikarenakan masih suasana pandemi dan banyaknya kegiatan masyarakat yang mebutuhkan kehadiran Polri, Team Hadroh baru 3 kali tampil dan salah satunya pada saat pengajian bersama Gus Miftah di Bulu Temanggung,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Yasin juga meminta dukungan dan do’a dari masyarakat agar Polri kedepan semakin profesional serta bisa berkontribusi positif untuk bangsa dan negara juga masyarakat dalam menjalankan tugas.

“Antusisme dan permintaan masyarakat untuk team hadroh tampil sangat banyak, namun mohon maaf tidak semua bisa terpenuhi dikarenakan tuntutan tugas,” Pungkasnya.

 


Pewarta: Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar