Anggota Koramil 02/TM Sertu P Siregar Beri Himbauan Ingatkan Warga Gunakan Masker

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (24/8/2022) pagi.


Kegiatan Himbauan Protokol kesehatan tersebut yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/Tanah Merah Sertu P Siregar, untuk mengikatkan Penumpang Speedboat dan warga menggunakan masker saat di dalam ruangan.


"Saat ini, COVID-19 belum sepenuhnya telah hilang, jadi kita harus mawas diri sehingga kita terhindar dari COVID-19 dengan itu kita harus menggunakan masker wajah sehingga dapat terhindar dari virus COVID-19," kata Sertu P Siregar.


Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan Himbauan Protokol kesehatan, setiap hari dilaksanakan sehingga di wilayah desa Tanah Merah aman dari virus yang masih terjadi.


"Ya kalau bukan kita sendiri yang peduli dengan kesehatan, jadi mudah-mudahan dengan kita menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan kita terhindar marabahaya yang selama ini dua tahun terakhir kita dihantui ketakutan virus COVID-19 yang sudah banyak menelan korban jiwa hingga Negeri mengalami kewalahan menghadapi virus COVID-19 yang sangat luar biasa penyebarannya,"  pungkasnya.


Terakhir dikatakan Sertu P Siregar Selain memberikan himbauan Protokol kesehatan, dirinya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap). Untuk segera melakukan vaksinasi.


"Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita," pungkasnya.


Dikatakan Sertu P Siregar, jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.


"Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di kecamatan Tanah Merah baik itu desa Tanah Merah kelurahan Kuala Enok saya berharap untuk mengikuti vaksin," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar