Anggota Koramil 06/KTM Bhakti Sosial Ikuti Donor Darah Rangka Hut IWO Inhil yang ke-10 di Makodim

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Prajurit TNI-AD anggota Babinsa Koramil 06/Kateman , jajaran Kodim 0314/Inhil mengikuti Kegiatan Bhakti sosial Donor Darah rangka meriahkan ulang tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-10 berkolaborasi dengan PMI dan Kodim.


Kegiatan Bhakti sosial donor darah yang di taja PD Iwo Inhil bersinergi dengan Kodim 0314/Inhil dan PMI Inhil, tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0314/Inhil Jalan A Yani, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (24/8/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Danramil 06/kateman kapten Inf Iwan Andoko mengatakan selamat HUT kemerdekaan RI ke-77 dan selamat HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke- 10, semoga di umur yang ke 10 Iwo Inhil semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat dalam menyajikan informasi teraktual.


"Saya bangga dengan kawan-kawan jurnalistik dari IWO Inhil yang sudah melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi halayak banyak, karena darah yang kita donorkan tersebut untuk urgent masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah di PMI Inhil," jelas Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko. 


Mudah-mudahan lanjut Danramil, dengan anggota dari Koramil 06/Kateman mengikuti donor darah sehingga mampu menjaga kebutuhan darah di PMI Inhil.


Terakhir Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan juga terimakasih kepada anggota Koramil 06/KTM yang sudah mendonorkan darahnya untuk menolong orang banyak.


"Saya atas nama komandan Koramil 06/Kateman mengucapkan terimakasih kepada anggota saya yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan Bhakti sosial Donor Darah, yang ditaja oleh Kodim 0314/Inhil IWO Inhil dan PMI Inhil," tutup Danramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko.


Tampak hadir dalam acara Bhakti sosial Donor Darah, Pasiter Lettu lnf Rejekinta Ginting, seluruh personil kodim 0314/Inhil. Anggota Polres Inhil, Ormas, dan ibu-ibu Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.

Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar