Apel Pagi Jam Pimpinan, Wakapolres Tabanan: Tetap Disiplin Dalam Bertugas dan Prokes

Wakapolres Tabanan pimpin apel pagi (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Apel pagi menjadi kewajiban utama bagi setiap anggota Polres Tabanan dalam rangka mewujudkan disiplin dan menjaga semangat kerja.

Apel tersebut dipimpin Wakapolres Tabanan, diikuti para pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres yang dilaksanakan apel jam pimpinan di Polres Tabanan. Senin (22/8/2022).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si, M.I.K., dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada personil yang telah bertugas.

"Terimakasih kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan Jajaran Polsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Apa yang menjadi arahan pimpinan mari kita sikapi dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tetaplah disiplin dalam bertugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Dinas Kepolisian," ujar Wakapolres Tabanan.

Wakapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa saat ini anggota Polres Tabanan sudah ada yang melaksanakan tugas ke Nusa dua dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan G 20. Bulan Nopember akan lebih banyak lagi personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan. 

"Diperintahkan kepada semua personil agar menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kegiatan dimaksud, terutama perlengkapan perorangan. Demikian juga saat diminta untuk melakukan pengamanan delegasi yang berkunjung ke wilayah Tabanan agar siap setiap saat," ungkap Wakapolres.

"Jaga kesehatan dan tetap taati protokol kesehatan dalam bertugas," tutup Wakapolres.

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar