Polsek Marga Gelar Kenal Sambut Kapolsek Baru, Dihadiri Para Tomas

Kenal Sambut Kapolsek Marga (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Sehubungan dengan mutasi jabatan Kapolsek Marga - Polres Tabanan, telah dilangsungkan kegiatan kenal Pisah Kapolsek Marga dari Akp I Gd Budiarta S.H M.H kepada Akp I Wayan Suta Arcana, S.H. Jumat (19/8/2022).


Dalam acara yang bertempat di Aula Mako Polsek Marga tersebut diikuti oleh seluruh personil Polsek Marga dan Bhayangkari Ranting Marga, Tokoh-tokoh masyarakat se Kecamatan Marga, Camat Marga Drs I Gst Agung Alit Adiatmika, M.Si, Dan Ramil Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana, 
anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, anggota DPRD Kabupaten Tabanan Ni Putu Yuni Widiadnyani S.S, Ketua MDA Kecamatan Marga IB Anom, Jero Bendesa Adat Marga, Forum Perbekel Kecamatan Marga dan 
Ketua TPB Margarana Anak Agung Nanik Suryani serta anggota Koramil Marga.

Akp I Gede Budiarta S.H .M.H., selaku pejabat Kapolsek Marga yang akan meninggalkan Marga pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas.

"Kami dan keluarga mohon pamit karena pindah tugas ke Polda Bali. Mohon doa dari para bapak dan ibu sekalian, agar dilancarkan," ucap AKP I Gede Budiarta, S.H M.H.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga 
Akp I Wayan Suta Arcana ,S.H., mengatakan bahws Selaku Kapolsek Marga yang baru mohon titip diri kepada seluruh komponen masyarakat Marga, para tomas, todat dan toga.

"Mohon dukungan dan bantuan dalam harkamtibmas, agar situasi Kamtibmas tetap kondusif. Terutama saat ini kita masih dihadapkan dengan permasalahan covid19, kami mohon agar dalam setiap aktivitas untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu agar para tomas turut serta mensosialisasikan vaksinasi lanjutan booster atau vaksin ke-3," ujar Kapolsek Marga.

"Selain hal tersebut kita juga berhadapan dengan dengan permasalahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), mari kita semua bahu membahu mengatasi hal ini dengan tetap melakukan koordinasi antar instansi maupun dengan UPTD Puskeswan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tatacara penanganan hal ini," tutup Kapolsek Marga

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar