Bupati Fadia Arafiq Turut Meriahkan Senam Sehat Gembira, Rangka HUT RI ke-77

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE MM turut memeriahkan Senam Sehat Gembira (sumber foto: Humas Pemkab Pekalongan)

 

 

SIBERONE.COM – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE MM turut memeriahkan Senam Sehat Gembira dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekan RI di Kesesi, Jum’at (19/8) pagi. 

Bupati turut senam sehat gembira bersama ratusan peserta. Bupati terlihat antusias mengikuti senam pagi itu. Bupati Fadia Arafiq tampak semangat dan gembira mengikuti senam. Dalam kegiatan tersebut, bupati juga sekaligus membuka Lomba Senam Gemu Famire. 

Dalam sambutannya, Bupati Fadia meminta kepada semua peserta senam maupun peserta lomba senam untuk selalu semangat. 

“Mudah-mudahan ibu-ibu yang ada di sini, terutama para pelatih senam di desanya masing-masing dan bisa membuat perempuan-perempuan di Kabupaten Pekalongan semangat terus dan sehat semua,” tutur bupati. 

Bupati juga berharap lomba senam Gemu Famire  berjalan lancar. “Selamat mengikuti lomba senam. Bagi yang menang harus semangat, yang kalah juga harus tetap semangat. Kita senang-senang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus,” seru bupati. 

Sebelumnya, Camat Kesesi, Abdul Qoyum, SH M.AP melaporkan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, mulai dari kegiatan olah raga, karnaval, dan puncaknya akan digelar pentas seni budaya pada Sabtu (20/7) malam.

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar