Sertu Jonni P Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Sosialisasi KB dan Pemasaran Implan di Puskesmas Sungai Guntung

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bertempat di Puskesmas Sungai Guntung Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan TNI manunggal Bhakti sosial bangga kencana kes Sosialisasi keluarga Berencana (KB) dan pemasangan implan, di aula Puskemas Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (19/8/2022) pagi. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas DP2KBP3A - KB Kabupaten, Kepala UPT Puskesmas Sei Guntung, Babinsa Tagaraja. Sertu J.Pasaribu, Stap Puskesmas Sei Guntung, Stap Puskesmas Sei Guntung, Masyarakat yang di suntik KB (Keluarga Berencana).


Sertu Jonni Pasaribu mengatakan dengan dilakukan IBI dan TNI manunggal Bhakti sosial bangga kencana kes Sosialisasi keluarga Berencana (KB) dan pemasangan implan dapat memperkuat komitmen dan sinergitas antara pemerintah daerah dengan mitra kerja khususnya ikatan bidan Indonesia cabang Indragilir Hilir, dalam meningkatkan cakupan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana.


Selain itu komitmen untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya ibu dan anak akan terus ditingkatkan sebagai upaya untuk menurunkan dan mengendalikan angka stunting di kecamatan Kateman.


Dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan TNI Manunggal Bakti sosial Bangga Kencana Kes sosialisasi KB dan pemasangan implan, dikatakan Sertu Jonni Pasaribu, Selaku TNI sepatutnya mendukung program-program yang sangat bermanfaat bagi orang banyak.


"Saya selaku Babinsa, di kelurahan Tagaraja, sangat apresiasi kegiatan IBI mengenai sosialisasi KB dan pemasaran Implan," tandasnya.


Terakhir dikatakan Sertu Jonni Pasaribu , untuk masyarakat desa Air Tawar sangat antusias untuk mendapatkan sosialisasi tentang KB dari para Narasumber IBI.


Untuk diketahui dalam kegiatan Jumlah masyarakat yang di suntik KB (keluarga Berencana) sebnyak 50 orang.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar