Serda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran BPS Sembako di Kelurahan Teluk Medan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) personil Koramil 02/TM, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda AH Kumbara melaksanakan Pendampingan Penyaluran BSP Sembako di Kelurahan Teluk Medan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (19/8/2022) pagi.


Sebanyak 81 Kepala keluarga (KK) di kelurahan Teluk Medan mendapatkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) sembako yang disalurkan oleh kementerian sosial kepada keluarga-keluarga yang terdampak pendemi COVID-19.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Lurah Teluk Medan, Anzar Purwoko, Babinsa kelurahan Teluk Medan Serda AH Kumbara, Pengurus Kelurahan Edi Syah Putra, Seluruh Masyarakat Atau Warga Yang mendaptkn Program BSP Sembako di Kelurahan Teluk Medan.


Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp) Serda AH Kumbara mengatakan pada hari ini mendampingi penyaluran program pemerintah bantuan sosial Pangan BSP sembako di kelurahan Teluk Medan.


Kegiatan penyaluran BSP sembako di kelurahan Teluk Medan dalam keadaan aman dan terkendali dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


"Alhamdulillah masyarakat, antrian dengan cukup rapi dan tidak berdesakan, saya hanya mendampingi penyaluran, dan memastikan bahwa warga yang menerima program BSP sembako betul-betul tepat sasaran," ungkap Serda AH Kumbara.


Serda AH Kumbara mengatakan bahwa bantuan program pemerintah Bantuan Sosial Pangan (BSP) sembako terdiri dari Beras Lokal, 20 Kilogram per kartu keluarga.
Telur Ayam, 60 Butir/KK, Kacang Tanah, 9 Ons/KK, Kacang Hijau,9 Ons/KK. Kentang,9 Ons/KK, Jeruk,8 Ons/ kartu keluarga.


"Semoga dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat yang ada di kelurahan Teluk Medan dengan jumlah 81 penerima," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar