Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Apel Gabungan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65

Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE MSi menghadiri apel gabungan hari jadi Provinsi Riau ke-65 (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM – Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE MSi menghadiri apel gabungan hari jadi Provinsi Riau ke-65 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Selasa (09/08/2022) pagi.

Apel yang diawali dengan pembacaan Visi Misi Riau 2025 oleh Wakil Ketua DPRD Edi Gunawan diikuti Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten I, II dan III Setda Inhil, pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil serta unsur TNI/Polri.


Pada apel HUT Riau ke-65 tahun 2022 mengangkat tema “Riau Unggul”.


Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti yang bertindak selaku pembina apel gabungan hari jadi Provinsi Riau ke-65 membacakan sambutan Gubernur Riau.


Mudah-mudahan dengan HUT Provinsi Riau ini makin Jaya dan terbaik untuk masyarakat Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir,” kata Wabup Inhil Syamsuddin Uti.


“Selamat atas hari jadi Provinsi Riau, semoga makin kaya dan terbaik untuk Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya.

Usai apel Wakil Bupati bersama Unsur Forkopimda selanjutnya mengikuti sidang Paripurna secara Virtual dalam rangka Hari Jadi Provinsi Riau mengikuti yang dilaksanakan di ruangan multimedia Diskominfopers Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia No 01. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar