Rangka HUT IBI ke-71 Bersama TNI Menunggal Bhakti Sosial Pemasangan KB di Desa Air Tawar

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) bersama TNI menunggal Bakti sosial Bangga Kencana Kes sosialisasi KB dan pemasangan implan bertempat di Aula Maccida desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (19/8/2022) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinas DP2KBP3A - KB Kabupaten. Kepala Desa Air Tawar diwakili Sekdes Muslim Has, Babinsa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba, Stap Puskesmas Sei Guntung, Stap Desa, Bidan Desa Air Tawar Devi, Masyarakat yang di suntik KB (Keluarga Berencana).


Saat dikonfirmasi awak media Babinsa Air Tawar Koramil 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan selamat HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke -71, semoga dengan  usianya yang ke-71 IBI semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat.


"Dan yang terpenting adalah Para bidan-bidan yang ada mampu menolong orang banyak dalam pelayanan kesehatan di desa Air Tawar," ungkap Serda Lendi Piter Sirimba.


Dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan TNI Manunggal Bakti sosial Bangga Kencana Kes sosialisasi KB dan pemasangan implan, dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba, Selaku TNI sepatutnya mendukung program-program yang sangat bermanfaat bagi orang banyak.


"Saya selaku Babinsa, di desa Air Tawar, sangat apresiasi kegiatan IBI mengenai sosialisasi KB dan pemasaran Implan," tandasnya.


Terakhir dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba, untuk masyarakat desa Air Tawar sangat antusias untuk mendapatkan sosialisasi tentang KB dari para Narasumber IBI.


"Alhamdulillah masyarakat menerima KB ada 30 orang dan ini sangat luar biasa, berati banyak warga yang peduli tentang keluarga berencana. Mudah-mudahan dengan di KB dapat menekan angka tinggi ibu melahirkan," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar