Ciptakan Hubungan Baik, Serda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Jalin Silaturahmi dengan Lurah Teluk Medan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Serda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/Tanah Merah selalu memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat terkait di wilayah dengan bersilaturahmi di bersama Lurah dan staf kantor lurah, di Kelurahan Teluk Medan, kecamatan Enok, Kamis (18/82/2022) pagi.

Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Babinsa Serda AH Kumbara selalu berkoordinasi dengan beberapa Instansi di kelurahan agar terjalin hubungan yang harmonis.

Kedatangan Serda AH Kumbara di kantor Kelurahan disambut oleh Lurah Teluk Medan Anjar dan staf yang berada di kantor Kelurahan sat itu dengan penuh antusias.

"Tentunya, kami Babinsa Koramil 02/Tanah Merah tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat dari Kelurahan Teluk Medan," Kata Serda AH Kumbara.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama perangkat Kelurahan menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat Kelurahan semakin solid.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial antara Babinsa dan aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi social," tutup Serda AH Kumbara.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar