Kapolres Tabanan Beri Reward kepada Anggota Berprestasi dan Masyarakat Pengungkapan Kasus Curas

Kapolres Tabanan Beri Reward kepada Anggota Berprestasi dan Masyarakat Pengungkapan Kasus Curas (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 


SIBERONE.COM - Sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam bertugas, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memberikan reward kepada personil Polres Tabanan. 

Pemberian penghargaan ini dikemas dalam upacara yang dipimpin Kapolres Tabanan, diikuti Pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan. Di Lapangan Polres Tabanan. Senin (15/8/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada personil Polres Tabanan karena berprestasi mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) di Wilkum Polsek Pupuan. Selain personil reward Hari juga diberikan kepada masyarakat yang membantu dalam pengungkapan kasus ini.

Adapun nama personel dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan sesuai Keputusan Kapolres Tabanan Nomor : Kep/43/VIII/2022 tanggal 11 Agustus 2022, sebanyak 7 orang. yaitu Iptu I Putu Eka Rai Putra, S. Sos (Waka Polsek Pupuan), Aipda I Wayan Sukardiasa (Kanit Binmas Polsek Pupuan), Aiptu I Nyoman Darmayasa (Bhabinkamtibmas Desa Pupuan), Brigadir I Gusti Ketut Gada Wisnaya (Bhabinkamtibmas Desa Munduk Temu),   Briptu I Putu Satria Wiguna,S.H. (Banit 3 Unit Reskrim Polsek Pupuan), Briptu I Gede Made Ari Priadi Atmaja (Banit 1 Unit Samapta Polsek Pupuan) dan Denny Arfian (Warga Masyarakat).

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada personil yang mendapat reward atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, sehingga berhasil mengungkap kasus curat yang terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan. 

"Demikian juga kepada bapak Denny Arfian kami sampaikan terimakasih. Tanggungjawab keamanan bukan hanya Polri saja akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. Pencurian dengan kekerasan yang terjadi beberapa saat lalu di daerah Pupuan dapat terungkap berkat kesigapan respon cepat dari anggota Polsek Pupuan dan masyarakat. Hal ini dapat dijadikan contoh bagi kita semua untuk bisa berbuat lebih baik lagi demi keamanan dan keselamatan masyarakat," kata Kapolres Tabanan 

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar