Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Ojol di Pekanbaru Raib

RF alias Randy pelaku pencurian motor di Pekanbaru (sumber foto: Riauterkini.com)


 

 
 
SIBERONE.COM - Berawal saat mendapatkan orderan, seorang driver ojek online justru kehilangan sepeda motor miliknya. Ia kehilangan sepeda motor saat parkirkan kendaraan itu di pelataran parkir Masjid Senapelan, Jalan Riau, Pekanbaru.

Korban memarkirkan sepeda motornya di wilayah itu lantaran orderan yang didapatnya berada di sekitar lokasi. 

"Jaraknya hanya 30 meter. Setelah mencari konsumennya, saat kembali sepeda motor korban yakni Honda Beat Warna Merah BM 4173 NZ justru tidak ada di tempatnya diletakkan," kata Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo.

Lanjutnya, korban baru menyadari bahwa kunci sepeda motor tersebut justru tidak dicabut dari kendaraannya. Malah juga tidak dikunci ganda.

Panik korban lantas meminta izin untuk melihat cctv masjid tersebut. Benar saja dari tembakan video tampak sepeda motor korban dilarikan oleh seseorang.

"Ciri-ciri khusus tampak dalam video tersebut. Saat dilaporkan kita langsung lakukan penyelidikan," katanya.

Setalah hampir satu bulan melakukan penyelidikan, akhirnya Polsek Senapelan berhasil menangkap pelaku yang diketahui bernama RF alias Randy di jalan Teratai, Pekanbaru.

"Kita tangkap pada 11 Agustus 2022 kemarin. Sepeda motor tersebut telah dijual kepada seorang ibu-ibu seharga Rp1.500.000. Selanjutnya pelaku kita bawa ke Polsek Senapelan Pekanbaru guna dilakukan pengusutan lebih lanjut," tandasnya.

 

Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar