Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/TM Gencar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Babinsa koramil 02/TM Patroli penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

 


SIBERONE.COM - Mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Personil Babinsa Koramil 02/TM, Koptu RH Tambunan gencar melakukan imbauan protokol kesehatan (PROKES) di wilayah binaan Koramil 02/TM. Jumat (12/8/2022) pagi.

Koptu RH Tambunan memasuki Pelabuhan HK Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil untuk memberikan imbauan prokes.

Dikatakan Koptu RH Tambunan di wilayah binaannya virus covid-19 sudah melandai, namun tidak menutup kemungkinan berarti virus tersebut sudah hilang, guna mengantisipasi tidak terkena virus Covid-19, diharapkan warga selalu mematuhi prokes di manapun beraktifitas.

"Dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid-19 ini, kami Koramil 02/TM tidak henti-hentinya melakukan patroli dan himbauan ke warga agar tetap mematuhi prokes," ujarnya.

Ia juga menambahkan, Babinsa Koramil 02/TM tidak akan berhenti untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Sebagai aparat di wilayah Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan imbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan. Kita semua harus peduli dengan kondisi saat ini," tuturnya. 

"Adapun teknis yang kami lakukan adalah memantau masyarakat menggunakan masker, mengimbau untuk menjaga jarak dan mengingatkan masyarakat untuk menjaga penunjang kesehatan yang lainnya," tutup Babinsa


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar