Pengurus KBPP POLRI Sektor Tampan lakukan kunjungan Audiensi Sekaligus Silaturahmi ke Kapolsek Tampan Dan Camat Binawidya

Pengurus KBPP POLRI Sektor Tampan foto n8,(Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Jajaran Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI)Sektor Tampan Resor kota Pekanbaru lakukan kunjungan silaturahmi sekaligus Audiensi kepada Kapolsek Tampan dan Camat Binawidya.Rabu(10/8/22)

Jajaran pengurus KBPP POLRI Sektor Tampan yang dipimpin langsung oleh ketua Plt Erick D Simanjuntak tersebut didampingi langsung oleh Anwar Sutejo selaku Wakil Ketua, Edi Satria selaku Sekretaris dan Ketua Penasehat RA.Nunik disambut langsung oleh Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama,SH,SIK.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Tampan sangat menyambut baik atas keberadaan dan kehadiran jajaran pengurus KBPP POLRI Sektor Tampan yang melakukan kunjungan silaturahmi. Kedepan diharapkan dapat bersinergi dengan baik untuk mendukung program Polri dan Pemerintah khususnya di wilayah hukum Polsek Tampan.

Kunjungan silaturahmi kemudian dilanjutkan ke kantor Camat kecamatan Binawidya, dimana para pengurus KBPP POLRI Sektor Tampan disambut langsung oleh Camat Edi Suherman,S.Sos. 

"Dalam perbincangan singkat diruangan Camat, disela kesibukan beliau dalam persiapan menyambut HUT RI ke-77, Camat Edi Suherman juga turut menyambut baik kunjungan silaturahmi KBPP POLRI sektor Tampan. Dan beliau berharap kedepan dalam kegiatan di kecamatan Binawidya dapat bersinergi, dan bersama mensukseskan program Pemerintah untuk masyarakat.

Keseluruhan rangkaian acara silaturahmi dan audiensi KBPP POLRI Sektor Tampan berjalan lancar dan Kedepan KBPP POLRI Sektor Tampan berharap dapat eksis dalam membesarkan roda organisasi, merangkul semua Putra,Putri dan cucu dari keluarga besar Polri di Tampan, sukses dalam pemberdayaan anggota dan dapat bersinergi bersama Polsek Tampan, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat.Salam Setia.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar