Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM Hadiri RKPDes Tekulai Bugis

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Serda Agusmi Harianto  Supriyo menghadiri musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Tekulai Bugis, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil), Selasa (9/8/2022) pagi.

 

 
Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes Tahun 2023 ini dihadiri oleh camat Tanah Merah diwakili Kasi PMD kecamatan pak Burhanuddin, kepala Desa Tekulai bugis,Bpk M Edi, Babinsa Desa Tekulai bugis,Serda Agusmi Harianto, Babinkamtibmas Tekulai Bripka Budi, ketua BPD Tekulai Bugis,Bpk M Rasyid, Fasilitator Desa DMIJ pak pak Evan Raymon SE, ketua LPMD, kepala Dusun Tekulai Bugis, Ibu PKK desa Tekulai Bugis, Para Toga,Toda,Tomas desa Tekulai Bugis.

 

 

Kegiatan musyawarah pembahasan RKPDes tahun 2023 ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2023 guna merencanakan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Desa Tekulai Bugis.

Dalam sambutannya Kades Tekulai Bugis menyampaikan, Pemerintah Desa Tekulai Bugis akan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

“Dengan adanya musyawarah ini, diharapkan ada ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Tekulai Bugis” ucapnya.

Sementara Babinsa Serda Agusmi Harianto menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2023 agar tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

Serda Agusmi Harianto juga berharap agar dana desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Tekulai Bugis.


Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar