Berdiri Sejak 1996, RM Mak Icun Tembilahan Sajikan makanan Padang dengan Rasa Luar Biasa

Rumah Makan (RM)  Mak Icun, yang terletak di Jalan M. Boya No.38, Tembilahan Kota, (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Sebagai warga yang tinggal di Kota Tembilahan pastinya sudah tidak asing lagi dengan Rumah Makan (RM)  Mak Icun, yang terletak di Jalan M. Boya No.38, Tembilahan Kota, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Rumah Makan legend ini sudah berdiri sejak tahun 1996, meskipun sudah puluhan tahun, namun RM Mak Icun masih terus mempertahankan cita rasanya hingga sekarang.

Dengan porsi yang besar dan rasa yang luar biasa, RM Mak Icun bisa dinikmati hanya dengan merogoh kantong Rp18.000.

"RM Mak Icun ini menyediakan aneka masakan khas padang yang dimasak dengan rempah pilihan dan resep turun menurun," ujar Jeki Antoni, Pemilik RM Mak Icun Tembilahan. Sabtu (6/8/2022).

RM Mak Icun ini memang menjadi salah satu rumah makan yang direkomendasi bagi orang – orang yang mengunjungi kota Tembilahan.

Menu yang disediakan pun tak main-main, aneka jenis dan masakan ikan, ayam, daging sapi dan sayuran, mulai dari ikan goreng, ikan gulai, ikan bakar, ayam rendang, ayam bumbu, ayam sambal, daging sapi cincang, telur dan aneka sayur.

"Menu andalan dari kami itu ada rendang daging, cincang daging dan ayam goreng, namun semua menu yang kami sediakan sudah dipastikan lezat," ujar Jeki menjelaskan.

Fasilitas yang dimiliki oleh rumah makan yang dihiasi dengan dinding ber-cat putih ini terbilang lengkap, dari meja makan yang luas, mampu menampung banyak pengunjung serta suasana yang ngaman dengan aroma masakan padang.

Untuk pemesanan bisa datang langsung atau melalui WhatsApp (0853-7626-8546). Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi laman Instagram https://instagram.com/rm_padang_mak_icun_tembilahan?igshid=YmMyMTA2M2Y=


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar