Masyarakat di Kelurahan Kuala Enok, Diberikan Himbauan Protkes dari Personil Koramil 02/TM

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM — Serda Agusmi Harianto anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan himbauan kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (4/8/2022) pagi.


Dikatakan Serda Agusmi Harianto  pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker.


"Jadi kita bersama petugas terkait untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah. Jadi kita sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan sini," cetus Serda Agusmi Harianto.


Selain itu Serda Agusmi Harianto memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).


"Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita," pungkasnya.


Dikatakannya saat memberikan himbauan kepada masyarakat jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.


"Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di pelabuhan kelurahan Kuala Enok saya berharap untuk mengikuti vaksin, sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19," tutup Serda Agusmi Harianto.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar