Meriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Saka Rotan Teluk Belengkong Gelar Turnamen Futsal

Pemerintah Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong menggelar Turnamen Futsal di lapangan Saka Rotan (sumber foto: Istimewa)

 

SIBERONE.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong menggelar Turnamen Futsal di lapangan Saka Rotan, Senin (1/8/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 tahun 2022 dengan Tema "Melalui Semangat Olahraga, Bangun Solidaritas dan Sportifitas untuk Menciptakan Sang Juara.

Turnamen dibuka secara resmi oleh Camat Teluk Belengkong, Sugiyanto S.Sos. Turnamen yang berlangsung kurang lebih 10 hari itu diikuti 16 tim. Dalam kompetisi ini pemenang akan mendapatkan piala serta uang pembinaan.

Camat menghimbau kepada semu Tim agar mengedepankan sportifitas dan kerjasama yang baik

Sementara itu, Kepala Desa Saka Rotan, Mahyubi, S.Pd  menyampaikan tujuan digelar turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya bisa mewakili Desa atau bahkan kecamatan pada turnamen futsal lainnya.

Selain itu juga, katanya sebagai upaya menghindari segala bentuk kenalakan remaja, seperti tawuran dan mabuk-mabukkan.

“Ini penting agar para siswa, remaja dan pemuda saling bersilahturahmi dan menghindari segala bentuk permasalahan, seperti tawuran, premanisme, mabuk-mabukan dan sebagainya,” kata Kades.

Sekedar untuk diketahui, pada pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Belengkong, perwakilan UPT Puskesmas Kecamatan Teluk Belengkong, Kades Saka Rotan beserta perangkat Desa, BPD Beserta anggota, tokoh masyarakat. Ketua RT, RW, dan masyarakat Desa Saka Rotan kecamatan Teluk Belengkong.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar