Jamaah Haji Sudah Tiba, Ini Pesan Kemenag Aceh Singkil

Jamaah Haji asal Kabupaten Aceh Singkil sudah tiba di Singkil (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Jamaah Haji asal Kabupaten Aceh Singkil sudah tiba di Singkil, seluruh jamaah haji disambut dengan bacaan-bacaan shalawat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil. Senin.(1/8/2022).

Kegiatan penyambutan di ruang Aula PLHUT Kemenag Aceh Singkil di hadiri oleh Ketua MPU dan Wakil Ketua MPU, Kasubbag TU dan Para Kepala Seksi dan Penyelenggara Para Pengawas, Kepala KUA Singkil Utara dan Penghulu Muda KUA Kecamatan Gunung Meriah serta seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kegiatan penyambutan tersebut, Kasi PHU Kemenag Aceh Singkil, Istadi Putra menyampaikan kepada seluruh jamaah haji selamat datang di Singkil.

“Alhamdulillah serangkaian ibadah haji telah terlaksana, mulai dari pemberangkatan jamaah ke Banda Aceh dan penjemputan kembali dari Banda Aceh menuju Singkil, jamaah sebelumnya di inapkan selama satu malam di Hotel Mekkah Banda Aceh sebelum bertolak menuju Singkil," ucap Istadi Putra.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE berterima kasih kepada seluruh Petugas Daerah yang telah luar biasa aktif dalam menjalankan tugas saat penjemputan jamaah haji mulai dari bandara lalu ke Embarkasi Haji dan Hotel untuk jamaah beristirahat

"Alhamdulillah dengan keadaan sehat kita semua telah berada di Singkil, semoga menjafi haji yang mabrur dan jika ada terdapat sedikit salah dan khilaf kami dalam pelayanan kami, mulai pengurusan pendaftaran haji dan penjemputan jamaah haji, kami minta maaf," kata H. Saifuddin, SE.

Dalam acara penyambutan tersebut, jamaah haji Aceh Singkil Pada, Drs. H. Ramlan juga menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan ibadah haji terlaksana semuanya dalam keadaan sehat sampai kembalinya ke tanah air.

"Kami juga berterima kasih kepada Kemenag Aceh Singkil yang sudah melayani kami mulai dari proses pendaftaran haji hingga penjemputan kami di Banda Aceh serta penyambutan kedatangan kami di negeri batuah ini," Kata Drs. H. Ramlan

 


Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar