Danramil 06/KTM yang Diwakili Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Acara Pawai Menyambut 1 Muharram 1444 H di Sungai Guntung

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Danramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil yang diwakili oleh Sertu Jonni Pasaribu menghadiri acara Pawai menyambut 1 Muharram 1444 H 2022 M di Balai Pemuda di Sei.Guntung  Kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (31/7/2022) pagi.


Turut hadir Camat Kateman
Bapak Sutarno Wardoyo S sos, Kapolsek Kateman Diwakili Aiptu R. Lubis, Danramil 06/KTM Di wakili Sertu J.Pasaribu, Kepala KUA Kecamatan Kateman Sarkawi, Lurah sekecamatan Kateman, Para Kades sekecamatan Kateman. Ibu PKK Kec. Kateman, Organisasi /Komunitas kec. Kateman,  Kepala sekolah kec.Kateman.


Dikatakan Danramil 06/KTM yang diwakili Sertu Jonni Pasaribu, acara seperti ini dapat dijadikan sebagai Ajang Kreativitas bagi masyarakat dalam menuangkan Ide-ide Kreatif dan Inspirasi serta Jiwa Seninya untuk ditampilkan pada event ini. 


"Disamping itu juga dengan Momentum ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman, untuk semakin meningkatkan Amal dan Ibadah kepada Allah SWT," katanya.


Ia juga mengungkapkan dengan kegiatan menyambut 1 Muharram menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai Sarana dan Ajang Silaturahmi bagi Anak-anak Sekolah dalam menumbuhkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada ALLAH SWT . 


"Dan kegiatan ini dapat di jadikan sebagai Ajang berkreativitas bagi masyarakat dalam menuangkan Ide-ide Kreatif dan Inspirasi serta Jiwa Seni," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar