Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning Kembali Sambagi Masyarakat Tepian Sungai Sail

Sat Binmas Polresta Pekanbaru,(Sumber foto:Humas)

SIBERONE.COM - Kembali, Sat Binmas Polresta Pekanbaru yang tergabung dalam Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning-2022, melaksanakan giat Preemtif Operasi Bina Kusuma, sabtu ( 30 Juli 2022) pukul 08.00 Wib.

Adapun sasarannya kali ini adalah Warung mangkal masyarakat dijalan Lintas Pekanbaru - Minas kelurahan Muara Pajar Barat kecamatan Rumbai Barat kota Pekanbaru serta masyarakat yang biasa mancing dipinggir aliran sungai Sail jalan Kuantan Regency kelurahan Bambu Kuning kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru.

Dilokasi tersebut, Tim Satgas melakukan Binluh serta menghimbau kepada masyarakat terutama pemuda-pemuda yang selalu nongkrong diwarung tersebut agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah Premanisme, yang dapat menimbulkan keresahan terhadap masyarakat sekitar, begitupula halnya dengan masyarakat yang memancing ditepian sungai sail.

Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta publik trust, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga untuk menekan angka tindak kejahatan khususnya Premanisme yang sangat meresahkan masyarakat, khususnya dikota Pekanbaru.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar