Cegah Penyebaran COVID-19, Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protokol kesehatan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda M Ade Putrawan melakukan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) di Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (30/7/2022) pagi.


Kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut menyasar di tempat-tempat keramaian. Pelabuhan Dinas Perhubungan kecamatan Tanah Merah.


"Iya saya menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, agar lebih selektif Penggunaan masker," kata Serda M Ade Putrawan anggota Koramil 02/TM.


Dengan diberikan himbauan demikian, saat masyarakat diluar ruangan mereka akan paham pentingnya protokol kesehatan.


"Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker, namun tidak menutup kemungkinan  bisa saja virus COVID-19, menghampiri diri kita, jadi dengan kita antisipasi menutup kemungkinan kecil kita terserang virus," imbuhnya.


Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Serda M Ade Putrawan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi.


"Saya setiap hari apabila ketemu masyarakat, selalu memberikan pemahaman kepada mereka untuk tidak takut saat di Vaksin, karena itu untuk antibodi kekebalan tubuh kita terhadap virus COVID-19," kata Serda M Ade Putrawan.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar