Babinsa Koramil 06/KTM Praka Piki Eka Putra Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Guna Memperkuat Sinergitas, Babinsa Koramil  06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Praka Piki Eka Putra Waldi melaksanakan kegiatan Komsos (Komsos) bertempat di pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (30/7/2022) pagi.


Dikatakan Praka Piki Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan, antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Dalam kesempatan Anjangsana kepada masyarakat, Praka Piki Eka Putra Waldi, menyampaikan agar warga selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi, sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.


Praka Piki Eka Putra Waldi, juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan.


"Pesan saya agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI," tutupnya.


Sumber: Batituud Koramil 06/KTM


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar