Bahas Kerjasama Investor Malaysia dan PT KIG, Bupati Inhil Harap Mampu Tingkatkan Mutu Perkebunan Kelapa

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menyambut kedatangan Investor Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di rumah dinas Bupati Inhil (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menyambut kedatangan Investor Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di rumah dinas Bupati Inhil jalan Kesehatan No 1 Tembilahan, Kamis (28/7).

Kedatang Rombongan PT KIG ini sendiri dengan maksud bersilahturahmi serta memperkenalkan salah satu investor asal Malaysia yang berencana akan berinvestasi  bersama PT KIG dalam Sektor Pengolahan produk Kelapa

Bupati Inhil HM Wardan menyebutkan baik atas kunjungan calon Investor bersama rombongan jajaran PT KIG tersebut.

"Alhamdulilah hari ini kita kedatangan Direksi PT KIG beserta salah satu investor yang bermaksud ingin bekerjasama berinvestasi di kabupaten Inhil ini pada sektor perkebunan Kelapa," ungkap Bupati.

Pelaksanaan ini berjalan dengan santai di iringi dengan penayangan kebun kelapa yang ada di kabupaten Inhil serta kegiatan masyarakat dalam memanen kelapa tersebut.

Bupati sangat berharap dengan adanya investor tersebut dapat memaksimalkan kinerja serta pengangkatan potensi kelapa Inhil agar bernilai jual tinggi serta dapat membantu perekonomian masyarakat terutama petani kelapa

"Semoga ini menjadi langkah awal kita dalam meningkatkan mutu perkebunan kelapa kita, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat serta daerah," harap Bupati.

Turut hadiri pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Asiten II Setda Inhil, Kadis Perindag, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, serta Sekretaris Koperasi. (rls)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar