Turnamen Futsal SKPD Cup, Ibrahim Ali Harap Jadi Ajang Tingkatkan Silaturahmi

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali membuka acara Turnamen Futsal Silaturahmi SKPD Cup Kabupaten Tana Tidung Tahun 2022.

Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Desa Tideng Pale Timur, Rabu ( 27/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta dalam memperebutkankejuaraan turnamen Futsal Silaturahmi SKPD Cup Kabupaten Tana Tidung tahun 2022 ini.

"Semoga pertandingan ini dapat berjalan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportifitas demi diraihnya sang juara yang berkualitas," kata Ibrahim Ali.

Pertandingan pertama dalam turnamen ini mempertemukan tim Pemda KTT melawan tim DPRD Tana Tidung, di mana berakhir dengam skor 2-1 yang dimenangkan oleh tim Pemda KTT.

Ibrahim Ali berharap, kegiatan seperti semakin menumbuhkan rasa persaudaraan dan silaturahmi yang semakin baik, demi tujuan yang sama untuk memajukan Tana Tidung.

Pembukaan turnamen ini juga langsun dihadiri oleh Ketua DPRD Tana Tidung, Sekda Tana Tidung, Kepala OPD, Anggota DPRD, Kapolsek Sesayap Hilir, Ketua Koni, Ketua TP PKK  Tana Tidung serta seluruh Tim Futsal Silaturahmi SKPD Cup.


 (Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar