Jelang Agustus, Babinsa Koramil 02/TM Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Pengajar

Babinsa Koramil 02/TM Inhil, Serda Darno Komsos bersama Tokoh Masyarakat dan Pengajar di Desa Suhada. (sumber: Koramil 02/TM)

 

 


SIBERONE.COM - Guna menjalin hubungan yang lebih Harmonis antara Petugas Babinsa dengan warga di Desa binaannya, Koramil 02/TM terus giat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga. Minggu, (24/07/2022).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TM, Serda Darno dengan warga di Desa Suhada, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kita melakukan kegiatan Komsos kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Suhada, dimana giat ini dilakukan guna mengetahui kondisi, situasi dan merjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga binaan masyarakat di desa binaan kita,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Serda Darno komsos kali ini sekaligus membahas persiapan menyambut bulan Agustus.

"Kegiatan Komsos bersama tokoh Masyarakat dan guru pengajar menyambut Agustus, membicarakan persiapan yang akan dilakukan, juga komsos ini menjadi momen untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan Rakyat," Serda Darno.

Dikatakan Serda Darno kegiatan Komsos ini sering ia lakukan agak tidak ada jarak atau kesenjangan antara TNI dengan Masyarakat Wilayah binaan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar