Dihadiri Ribuan Warga, Bupati Inhil Menutup Event Indragiri Mencari Bakat

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM Wardan MP menutup secara resmi event Indragiri Mencari Bakat (IMB) yang di taja oleh Laksmana Event Organizer, bertempat di lapangan Gajah Mada Tembilahan, rabu (20/07/2022) malam.

Event Indragiri Mencari Bakat yang pelaksanaan nya di mulai pada tanggal 16 juli ini di ikuti oleh peserta dari 2 Kabupaten yakni Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

 

Malam penutupan ini diisi dengan berbagai kegiatan panggung hiburan dan menghadirkan grup Band rock dari ibu kota jakarta yakni Laskar Band.

Keluar sebagai Juara pertama dalam event IMB ini Sandi Arahman dari SMPN 1 Tembilahan Hulu, juara kedua Susan Ariani dari SMAN 2 GAS, dan juara ketiga Rere Putri Sinaga dari SMAN 1 Rengat.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya kepada panitia pelaksana yang telah menggagas acara event Indragiri Mencari Bakat ini.

"Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir saya mengapresiasi atas terselenggaranya Indragiri mencari bakat ini, sebagai upaya untuk menggali potensi generasi muda Inhil di bidang seni musik, juga sebagai ajang positif bagi mereka untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat yang dimilikinya," kata Bupati.

 

Bupati berharap kepada para pemenang agar bisa lebih berprestasi lagi ke tingkat nasional bahkan internasional.

"Selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih prestasi terbaik dan menjadi pemenang, semoga prestasi yang telah dicapai dapat terus dipertahankan dengan baik atau lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat mengikuti event di tingkatkan yang lebih tinggi lagi," ucap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kegiatan seperti ini, agar lebih ditingkatkan lagi pada tahun-tahun yang akan datang.

Turut hadir dalam momen ini, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, Wakapolres Indragiri Hulu, Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, ketua dewan Kesenian Indragiri Hilir, para peserta IMB, serta para penonton yang memadati lapangan gajah mada.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar