Kopda Haris Siregar Anggota Koramil 06/KTM Ingatkan Warga Gunakan Masker saat di Dalam Speedboat

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Kopda Haris Siregar melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada penumpang speed boat di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung. Rabu (20/7/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Danramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko, mengatakan bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang terus digulirkan oleh anggota Koramil 06/KTM  yang sedang beraktivitas di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung.


Saat ini dikatakan Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker.


"Jadi kita bersama petugas terkait untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah. Jadi anggota Koramil kita bersama satgas lainnya sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan di sini," tegas Danramil 06/KTM.

Selain itu juga Danramil memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).


"Saya selaku komandan di wilayah teritorial Koramil 06/Kateman berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita," pungkasnya.


Jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.


"Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di kecamatan Kateman baik itu kelurahan Tagaraja saya berharap untuk mengikuti vaksin, sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19, dan kita bisa terbebas," tutup Danramil 06/KTM kapten Inf Iwan Andoko.


Sumber :  Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar