Mayat Pria yang Ditemukan Tewas di Rohil Dibunuh Teman Sendiri, Dipicu Sakit Hati Ditagih Hutang

Ilustrasi, penyebab kematian pria muda bernama Rizki Fauzi (18), yang ditemukan tewas di dalam parit bekoan di kebun sawit di daerah Teluk Nilap Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), karena dibunuh temannya sendiri. (sumber foto: Republika)

 

 

SIBERONE.COM – Terungkap, penyebab kematian pria muda bernama Rizki Fauzi (18), yang ditemukan tewas di dalam parit bekoan di kebun sawit di daerah Teluk Nilap Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), karena dibunuh temannya sendiri.

Aksi pembunuhan itu berawal, dari penemuan mayat Rizki Fauzi pada Sabtu (16/7/2022). Jasad Rizki ditemukan oleh dua pemanen sawit.

Saat ditemukan, jasad Rizki dikelilingi biawak, yang membuat dua pemanen sawit penasaran sampai melihat jasad Rizki.

Setelah aparat kepolisian melakukan olah TKP, dan mengautopsi jasad Rizki, ditemukan tanda-tanda kematian yang tidak wajar pada tubuh Rizki.

Benar saja, setelah aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan identifikasi pembunuh Rizki, adalah dekatnya yang berinisial FH (39).

Selanjutnya Tim Satreskrim Polres Rohil langsung manangkap FH yang berada di Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Setelah ditangkap dan dibawa ke Polres Rohil, FH mengaku kesal kepada Rizki yang selalu menagih utang.

“Setelah tersangka diamankan, dilakukan interogasi bahwa motif tersangka adalah sakit hati. Dimana korban menagih utang sejumlah Rp2,5 juta," kata Kasat Reskrim Polres Rohil AKP Eru Alsepa, Minggu (17/6/2022).

Saat menagih utang, ada bahasa Rizki yang menyinggung FH, yang membuat FH hilang kendali dan membunuh Rizki. Sebelum Rizki tewas, keduanya sempat berkelahi, sampai kepala Rizki dibenturkan ke batang kayu dan dijerat pakai ikat pinggang hingga tewas.

Setelah korban tewas, pelaku membuang korban ke kebun sawit. Sementara pelaku berencana kabur ke Jambi dan ditangkap di Pekanbaru.

"Pembunuhan itu Rabu malam kemarin. Jadi pelaku mau melarikan diri ke Jambi, berangkat dari Kubu, sampai Pekanbaru langsung kita lakukan penangkapan," tutup Eru.

 


Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar