Gandeng Puskesmas, Polsek Peranap Gelar Vaksinasi Covid 19

Polsek Peranap bersama Puskesmas Peranap menggelar vaksinasi (sumber foto: Humas Polsek Peranap)

 


SIBERONE.COM - Guna percepatan program Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Peranap bagi masyarakat umum, Polsek Peranap berkerja sama dengan Puskesmas Peranap menggelar vaksinasi di Puskesmas kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (12/07/2022) siang.

Target Vaksinasi sebanyak banyaknya dari jumlah yang ditargetkan setiap desa di Kecamatan Peranap. Kepala Desa mengirimkan masyarakatnya untuk melakukan Vaksinasi minimal sebanyak yang belum melaksanakan vaksin 2 dan 3 (Booster). 

Kapolsek Peranap, Iptu Bahagia Ginting SH didampingi Kepala Puskesmas Peranap, Supriadi SKM mengatakan giat yang dilakukannya merupakan kerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Peranap. 

"Vaksinasi yang kami lakukan ini berkat kerjasama dengan pihak Puskesmas Sedangkan vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dan Moderna," ujar Kapolsek.


Untuk vaksinasi yang dilakukannya, kata Kapolsek, bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh dan melakukan percepatan dalam menyudahi pandemi Covid-19.

"Dengan vaksinasi yang kami gelar, ini untuk memberikan kekebalan tubuh  Apalagi ini adalah program percepatan vaksinasi untuk mengakhiri mass pandemi," ungkapnya.

Terakhir, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, umumnya masyarakat Kecamatan Peranap untuk segera vaksinasi bagi yang belum melakukannya Kapolsek menegaskan vaksinasi sangatlah besar. 

 

Wartawan: A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar