Momentum Lebaran, Serda Agusmi Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Warga

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Momentum lebaran raya Idul Adha 1443 Hijriah, untuk bersilaturahmi dengan warga binaan dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto di desa binaan.


“Hari ini saya melakukan komunikasi sosial (Komsos) di hari raya idul Adha melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat desa Tekulai Bugis, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),” kata Serda Agusmi Harianto, Senin (11/7/2022) pagi.


Dikatakan Serda Agusmi Harianto, Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. 


Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaannya. 


Lebih lanjut dikatakan Serda Agusmi Harianto. Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung.


“Dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa,” tandasnya.


Ia juga mengatakan Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus dipelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan.


“Dengan silaturahmi dengan masyarakat semoga hubungan semakin baik dengan itu mampu menunjang tugas saya di wilayah binaan,” tutupnya.

 

Sumber :Batituud Koramil 02/TM 
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar