Serda Agusmi Harianto, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Goro Bersihkan Jalan


SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dari tumbuhan rumput semak belukar di jalan Lintas Tekulai - Tanjung Baru, , kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (8/7/2022).


Babinsa Serda Agusmi Harianto, mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor," jelasnya.

Lebih lanjut Serda Agusmi Harianto, mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Sementara itu, masyarakat desa Tekulai menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga  bahu jalan terlihat bersih dan rapi, 


"Dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar