Serda Agusmi Harianto, Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran BLT-DD di Tekulai Hilir

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) kepada warga yang terdampak pendemi COVID-19, di kantor desa Tekulai Hilir, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (7/7/2022) pagi.


Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tahap 4.5 dan 6 tersebut dihadiri oleh Kepala desa Tekulai Hilir,  Suryadi, Babinsa Serda Agusmi Harianto. Staf Desa Tekulai Hilir, warga penerima BLT-DD.

Babinsa Serda Agusmi Harianto mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.


Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Tekulai Hilir tersebut, penerima BLT per tiga bulan tahun 2022 berjumlah sebanyak 93 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Tiga Ratus Ribu rupiah).


Lebih lanjut, Serda Agusmi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.


"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di desa binaannya ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto.


Untuk diketahui dalam kegiatan penyaluran dana BLT-DD kepada 93 penerima kegiatan tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Sumber: Batituud Koramil 02/Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar