Buntut Kasus Korupsi Tengah Diselidiki, Mobil Milik Aktivis Antikorupsi di Probolinggo Dibakar OTK

Mobil aktivis yang dibakar OTK (sumber foto: Liputan6)

 

 

SIBERONE.COM - Mobil milik ketua Probolinggo Corruption Watch (ProCW), Fathollah dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa (5/7/2022) dini hari. Aksi tersebut diduga buntut dari salah satu kasus korupsi yang tengah diselidiki oleh aktivis antikorupsi tersebut. 

Fathollah menjelaskan bahwa, saat itu ia dan istrinya tengah terlelap di rumah mereka yang berada di Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Istri pria yang akrab disapa Holla itu pun terbangun saat mendengar suara letupan dari pekarangan rumah tempat mereka memarkir mobil. 

"Istri saya dengan suara letupan di luar. Pas saya lihat keluar, ternyata ada api menyala. Saya langsung teriak kebakaran," kata Holla, Selasa (5/7/2022). 

Holla dan istrinya pun saat itu langsung bergegas keluar rumah untuk memadamkan. Beruntung api yang nyaris membakar seluruh bagian mobil itu bisa cepat dipadamkan. 

"Saya langsung semprot dengan air, untung cepat mati apinya," ucapnya.

Walau begitu, mobil milik aktivis antikorupsi di Probolinggo itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Hampir seluruh bagian mobil gosong karena terbakar. 

"Apinya kalau saya lihat muncul dari sisi kanan mobil," dia memungkasi. 

 

Sumber: Liputan6


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar