Babinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul Melaksanakan Komsos dengan Anggota Polsek Enok

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam menjalin interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama antara TNI dan Polri serta pemerintah di wilayah, personil Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Serma Boy R Sitompul melaksanakan Komsos dengan anggota Polsek Enok.


Kegiatan komunikasi sosial Komsos bersama anggota Polsek Enok tersebut di laksanakan di warung kopi di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (4/7/2022) pagi.


Saat di hubungi awak media Serma Boy R Sitompul mengatakan dalam kegiatan komsos di wilayah, Babinsa bersama Polri serta Pemerintah diharapkan bersinergi dalam bentuk apapun.


"Dengan kegiatan Komsos ini semoga hubungan sinergiritas antara TNI dan polri semakin baik," ungkap Serma Boy R Sitompul.


Dikatakan Serma Boy R Sitompul, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 semoga polri  semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat dan tentunya selalu menjadi pengayom masyarakat.


Semoga polisi yang bertugas di Kelurahan Enok. Mampu memberikan kontribusi yang baik, dan bisa bergaul dengan masyarakat setiap harinya, sehingga menjadi contoh panutan yang baik.


"Kita di sini sudah menjadi masyarakat kelurahan Enok, setidaknya kita sudah menjadi keluarga, jadi kita mampu bersikap adil dan beradab sehingga kita menjadi contoh karena kita merupakan figur untuk kelalayak banyak," tutupnya. 

 

Sumber: Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar