Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos Bersama Babinkamtibmas dan Ketua RT

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/Kateman, jajaran kodim 0314/Inhil Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba Beserta Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan ketua RT, bertempat di pos Babinsa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil), Sabtu (2/7/2022) pagi.


Kegiatan Komsos tersebut di lakukan bersama Babinkamtibmas dan ketua RT desa Air Tawar. untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga membahas tentang Kamtibmas dan kegiatan kerja Bakti.


Pada kesempatan itu Babinsa berharap, unsur pengurus RT berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan nya Giatkan kembali siskamling pada malam hari guna mencegah hal hal yang akan menggangu ketentraman warga


Terpisah. Sementara itu Danramil kapten Inf Iwan Andoko  mengatakan kegiatan Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan Komsos rutin dilaksanakan oleh para Babinsa, hal ini guna bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya, sehingga permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini”, kata Danramil.

“Dengan komsos kita pererat tali silaturahmi, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Rakyat," tutup Danramil 06/Kateman Inf Iwan Andoko. 

 

Sumber Batituud Koramil 06 Kateman 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar