Anggota Purna Bhakti, Kapolres Tabanan Lepas dengan Tradisi Pedang Pora

Kapolres Lepas Anggota Purna Bhakti dengan Tradisi Pedang Pora

 


SIBERONE.COM - Sebanyak tujuh belas anggota Polres Tabanan  memasuki purna tugas (pensiun), Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., M.H., memimpin upacara pelepasan dengan tradisi  pedang pora di halaman depan Polres Tabanan, Jumat 01 Juli 2022 pagi, pukul 10.00 Wita.

Ke 17 anggota yang memasuki masa purna bakti diantaranya :
AKBP I Ketut Sujata
Kompol I Gusti Nyoman Wintara
AKP I Gede Putu Harianto
AKP I Wayan Sudiana
AKP I Ketut Suarta, S. H. 
AKP I Gede Arya, S. H.,
AKP Muhamad Imran Harsono,
AKP I Ketut Sujana.,
IPDA I Ketut Sarjana,
IPDA I Ketut Suwita,
IPDA I Wayan Supartika,
AIPTU I Ketut Gule Miarsa,
AIPTU I Ketut Sukawiratnaja,
AIPTU I Ketut Sukamin,
AIPDA I Ketut Suparna,
PENGDA TK I  I Nyoman Suarbawa
PENATA TK I Ni Made Martini.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang memimpin upacara pelepasan mengatakan, anggota Polres Tabanan yang wisudawan purna bakti ini telah mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara sebagai anggota Bhayangkara dengan dedikasi baik dan bersungguh-sungguh.

“Selaku pribadi dan sebagai pimpinan Polres Tabanan memberikan penghargaan kepada senior yang telah wisuda purna bakti kita tandai dengan tradisi Pedang Pora, ucap Kapolres Tabanan.

Tradisi pedang pora ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri bagi anggotanya yang telah mengabdikan diri sebagai abdi Bhayangkara dan selama mengabdi untuk negara telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik, Mudah-mudahan setelah purna bisa melanjutkan kehidupan dengan bahagia dan selalu diberikan kesehatan.

"Kami yang masih aktif, akan menteladani hal-hal yang positif dan terus melanjutkan perjuangan dan pengabdian, tentu sangat berharap para wisudawan purna bhakti tetap semangat dan aktif memberikan kontribusi demi kemajuan Bhayangkara, tutup Kapolres Tabanan.

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar