Buruan Daftar, SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Berikan Diskon 50 Persen dan Beasiswa Pendidikan

Suasana pendaftaran siswa baru di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Sukajadi membuka pendaftaran siswa baru Tahun Ajaran (TA) 2022-2023.

Sekolah yang dipercaya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) RI sebagai SMK Pusat Keunggulan sejak tahun 2021 itu menawarkan 6 program studi (prodi).

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Paiman Sanen SAg MPd menjelaskan, 6 prodi tersebut adalah Pengembangan Perangkat Lunak dan Game (PPLG), Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT), Desain Komunikasi Visual (Multimedia), Akuntansi Keuangan Lembaga, Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis dan Bisnis Daring dan Pemasaran.

"Pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kali ini kami menargetkan 500 siswa baru," ujar Paiman.

Sementara itu, Ketua Panitia PPDB SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Epmi Daspi Marza SPd menyebutkan, ada berbagai macam promo yang diberikan untuk pendaftaran reguler, mulai dari potongan 25 persen biaya Dana Pengembangan Pendidikan (DPP).

Kemudian, jalur persyarikatan atau alumni sekolah muhammadiyah sebesar 50 persen. Terakhir, diskon DPP 100 persen untuk pendaftar di stand eksternal SMK Muda atau di stand di SMP-SMP.

"Selain itu ada potongan biaya untuk anak guru sebesar 50 persen DPP, beasiswa hafizh alquran 2-3 Juz berupa SPP 6-12 bulan, beasiswa prestasi akademik dan non akademik tingkat provinsi atau nasional berupa SPP 6-12 bulan dan beasiswa untuk siswa kurang mampu gratis SPP 3 tahun," terang Epmi.

Tak hanya prodi unggulan yang sesuai kebutuhan dunia kerja saat ini, SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru juga  merupakan SMK dengan biaya terjangkau dan fasilitas standar industri yang didukung kerjasama dengan industri yang ada di Provinsi Riau, Indonesia bahkan hingga industri luar negeri, seperti Korea Selatan.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar