Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul Jalin Komsos dengan Staf Desa

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, Serma Boy R Sitompul melaksanakan komunikasi sosial Komsos dengan perangkat desa.


Serma Boy R Sitompul Personil Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil sambangi kantor desa Simpang Tiga, Kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Desa. Senin (27/6/2022) pagi.


Dikatakan Serma Boy R Sitompul. Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. 


Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaannya. 


Lebih lanjut dikatakan Serma Boy R Sitompul. Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung.


"Dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa," tandasnya.


Ia juga mengatakan Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus dipelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan.


"Dengan komunikasi sosial Komsos dengan staf desa sehingga hubungan silaturahmi semakin baik dengan itu mampu menunjang tugas saya di wilayah binaan," tutupnya.

Sumber Batituud Koramil 02/TM 
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar