Anggota Koramil 02/TM Kopda M Adrian, Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes dan Cek Surat Kesehatan

Kopda M Adrian melaksanakan kegiatan Gakplin Prokes

SIBERONE.COM - Kopda M Adrian anggota Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil bersama satgas lainnya melakukan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan (Protkes) dalam rangkaian pencegahan COVID-19.


Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Koramil 02/Tahan Meriah di Pelabuhan Tanah Merah bersama satgas lainnya terdiri dari petugas KKP 1 personil dan KPLP 2 orang di pelabuhan Dinas Perhubungan desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (7/6/2022) pukul 09:00 wib.


Saat dikonfirmasi awak media Kopda M Adrian mengatakan bahwa mengatakan pada hari ini melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di pelabuhan Dinas Perhubungan kecamatan Tanah Merah.


"Kami sebagai garda terdepan satgas dalam memutuskan penyebaran COVID-19 Akan terus menerus melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan anjuran pemerintah di tempat Fasilitasi umum," ungkap kopda M Adrian.


Hari ini dikatakan Kopda M Adrian, melaksanakan kegiatan pengecekan penumpang yang menggunakan fasilitas pelabuhan Dinas Perhubungan kec.Tanah Merah.


Lebih lanjut dikatakan Adrian. Adapun teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi, pengecekan surat kesehatan serta suhu tubuh dan himbauan kepada penumpang  agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi.


"Dengan kita terus meningkatkan protokol kesehatan dengan cara 5 M memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi, semoga kita dapat bersama-sama memutuskan penyebaran COVID-19," tutupnya.

 
Untuk diketahui kegiatan Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan di pelabuhan Dinas Perhubungan kecamatan Tanah Merah dapat terlaksana dengan baik dan kegiatan berakhir dalam aman dan terkendali.

Untuk pencapaian kegiatan pada pukul 09.05 wib Pengecekan terhadap penumpang kapal Boot dari Tembilahan tujuan Tanah Merah,  pengecekan kelengkapan surat dari Dinas Kesehatan terkait. 

 

 

Sumber: Batituud Koramil 02/Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar