Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Sosialisasi BIAN di UPT Puskesmas Enok


SIBERONE.COM - Anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0324/Inhil Serda Marhalim Pasaribu  ikut menghadiri Sosialisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) yang bertempat di UPT Puskesmas Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (4/6/2022).


 
Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Camat Enok Ambok Assek Wella, S,sos, M,Si dan dilanjutkan dengan sosialisasi.


Dalam sambutannya camat Enok menyampaikan, bahwa Kepala Desa, Kader Posyandu, orangtua dan guru harus berperan aktif untuk membantu pelaksanaan imunisasi terhadap anak-anak.


"Nantinya Tim Medis akan dibagi ke masing-masing Desa untuk melanjutkan sosialisasi dan melaksanakan imunisasi", kata Asek.


Dalam kesempatan yang sama anggota Koramil 02/Tanah Merah Serda Marhalim Pasaribu  menjelaskan sasaran Imunisasi adalah anak-anak sekolah dasar, dan juga yang berada di Desa, sehingga tidak ada lagi alasan bagi anak yang belum menerima suntikan imunisasi.


Serda Marhalim Pasaribu berharap, pada saat pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga dapat mencapai target dengan seoptimal mungkin.


"Insyaa Allah, semuanya akan berjalan sesuai rencana, dan target yang diberikan terealisasi," tutupnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Enok, Ambok Assek Wella 
Kepala Puskesmas Enok, Babinsa Koramil 02/TM. Kades Sekecamatan Enok, Petugas Pustu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar