Danramil 02/TM Berserta Jajarannya Ikuti Apel Siaga Pawai MTQ di Mapolsek


SIBERONE.COM - Untuk mensukseskan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) pasukan terdiri TNI-Polri dan unsur kecamatan melakukan kegiatan Apel siaga PAM pawai MTQ.

Kegiatan Apel siaga PAM MTQ tersebut dilaksanakan di kantor Mapolsek Tanah Merah, pada Jum'at (3/6/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko, mengatakan bahwa untuk mendukung pelaksanaan pawai MTQ di kecamatan Tanah Merah, akan bersinergi dengan pihak kepolisian yakni Polsek Tanah Merah.

"Kita Koramil 02/Tanah Merah akan mendukung jalannya pelaksanaan MTQ dan selalu bersinergi untuk bersama-sama melakukan keamanan sehingga kegiatan pawai MTQ dapat terlaksana dengan baik," ungkap Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko.


Hari ini di Mapolsek Tanah Merah melaksanakan Apel siaga PAM MTQ dan juga dihadiri dari pihak lainnya.


"Semoga nantinya kegiatan pawai MTQ tingkat kecamatan Tanah Merah dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat Desa Tanah Merah, agar saling menjaga lingkungan jaga keamanan karena kegiaatan MTQ merupakan kegiatan keagamaan, jadi berharap bersikap sewajarnya jangan merusak nama kampung sendiri dengan hal yang tidak senonoh.

"Kegiatan MTQ kan keagamaan, dan di desa Tanah Merah jangan nanti orang lain masuk ke sini berpikir negatif kepada kita bahwa tidak mencerminkan sikap yang tidak terpuji," tutupnya.

Tampak hadir Danramil 02/Tanah Merah Kpt.Inf.R Handoko, Kapolsek Tanah Merah Iptu.A Saukani, Perwakilan TNI AL Serka Santoso, Humas PT Sambu Bapak Udin, Anggota Koramil 02/TM, Anggota Polsek Tanah Merah, Anggota Satpam Sambu, Anggota Pramuka Tanah Merah.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar