Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Reses DPRD Riau Tentang Penyelenggaraan Perkebunan di Desa Tekulai Hilir

Serda Agusmi Herianto hadiri Reses DPRD Provinsi Riau di Tekulai Hilir (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM, Serda Agusmi harianto hadiri Giat Reses (mendengar seluruh aspirasi dan keluhan rakyat) DPRD Provinsi Riau dalam rangka sosialisasi Peraturan Daerah (PERDA) no 6 tentang penyelenggaran perkebunan.

Kegiatan reses tersebut diadakan di lapangan madrasah Desa Tekulai Hilir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil pada Kamis, (02/5/2022) Sekitar pukul 09:30 Wib.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau Ir.H.Muhammad Arfah,M.si, Kepala Desa Tekulai Hilir, Suryadi  Staf Desa Tekulai Hilir, Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat  Desa Tekulai hilir.

Pada pertemuan ini Ir.H.Muhammad Arfah,M.si, Anggota DPRD Provinsi Riau mendengar dan memberikan solusi atas keluhan dan pertanyaan serta aspirasi masyarakat demi kemajuan masyarakat dan Desa.

Serda Agusmi harianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau yang telah melakukan giat Reses di Desa Tekulai Hilir.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak H.Muhammad arfah yang telah hadir ditengah-tengah kita, mendengarkan dan memberi solusi atas aspirasi yang disampaikan masyarakat," ucapnya.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar