Dengan Alat Sederhana, Babinsa Koramil 02/TM Ikut Laksanakan Gotong-royong


SIBERONE.COM - Meskipun dihari libur tak menyurutkan semangat Babinsa Desa Tanah Merah berkarya bersama warga binaan, melaksanakan kegiatan gotong royong membuat dan mencampur adonan semen dengan menggunakan alat sederhana, dalam rangka pembuatan jalan alternatif untuk warga Desa.

Dengan cuaca hari ini yang lumayan panas, kebersamaan terlihat dan tergambar jelas antara warga masyarakat Desa Tanah Merah bersama Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda AH Kumbara, Rabu (1/6/2022).

“Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Serda AH Kumbara.

Menurut Serda AH Kumbara. Gotong royong tersebut mendapatkan nilai positif dari warga masyarakat, pasalnya pembangunan jalan alternatif sangatlah penting dan bermanfaat bagi warga, sehingga dapat menunjang akses masyarakat .

Sementara itu masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan semangat gotong royong Babinsa bersma warga.


"Semoga dapat memberikan contoh secara langsung kepada warga masyarakat. Dengan harapan bisa ditularkan di semua kegiatan, untuk mempercepat serta memperingan dalam bekerja," pungkasnya.

 

Sumber: Batuud Koramil 02 Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar